Mas Kawin Rp 500 Ribu, Daus Mini Nikahi Wanita Cantik

0
146
Daus Mini Menikah
Rahandini Destia Astrinatri dan Daus Mini

SEDANGRAME.COM – Setelah bercerai dengan istri pertama, Yunita Lestari, dua tahun lalu, Daus Mini, kini memulai hidup baru dengan wanita pujaan hatinya.

Video Daus Mini mengucapkan ijab kabul beredar Kamis pagi (22/3/2018).

Salah satunya diunggah akun Instagram Lambe Turah mengunggah video menarik.

Akun gosip ini mengunggah video prosesi ijab kabul komedian Ahmad Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Daus Mini.

Dalam video itu diketahui Daus menikahi wanita bernama Rahadini Destia Astrinatri.

Daus Mini
Daus Mini 

Daus mempersunting kekasihnya itu dengan mas kawin uang tunai Rp. 500.000,-.

Sejumlah netizen pun memberikan selamat pada Duda beranak satu itu.

Pria berusia 31 tahun itu ternyata berhasil memikat hati wanita lagi.

Ada pula yang menyebut nama Baim Wong dan dijuluki kalah telah dari Daus Mini yang sudah menikah dua kali.

“Bang @baimwong lu kalah sama daus bang,”

“Trs bapak si MJ @baimwong kapan lg ni wkwkk sndiri aja kaya tiang listrik,”

“kecil kecil doyan juga,”

“Gpp lah minceuuu dia kawin , stock babang tamvan gak berkurang kok ….#ehh,”

“Astaga dragon, bang daus udah nikah 2x dan aku masih aja jomblo,”

Berikut ini videonya.

1. Foto berdua istri Rahandini Destia Astrinatri

Daus Mini dan istri cantiknya
Daus Mini dan istri cantiknya 

2. Foto ramai keluarga istri  Rahandini Destia Astrinatri

Rahandini Destia Astrinatri dan Daus Mini
Rahandini Destia Astrinatri dan Daus Mini 

Daus Mini lahir di Jakarta, 3 April 1987 (28 tahun) adalah aktor dan pelawak Indonesia.

Aktor asli Betawi ini dikenal karena keunikan tubuhnya yang mini dengan tinggi 1,07 meter

Dalam keluarganya, hanya Daus Mini yang berukuran tubuh mini dengan tinggi 107 cm, sementara saudara kandungnya bertubuh normal.

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari yang bertinggi normal pada tanggal 17 Juli 2011.

Putra mereka, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Pada 2014 lalu mereka resmi bercerai.

Lalu bagaimana kabar Yunita sekarang?

Setelah bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari sempat terkatung-katung.

Akun gosip lambe_nyinyir sempat mengunggah foto Yunita saat tampil menyanyi di sebuah hajatan warga.

Sebelum menikah dengan Daus Yunita memang dikenal sebagai seorang penyanyi.

“Semalem ketemu mbak yunita lagi nyanyi di hajatan warga. Gapapa lah yes walopun balik lagi nyanyi ke panggung kecil, yang penting halal dan nggak morotin duit suami orang. Apalagi ngangkangin suami orang,” tulis lambe_nyinyir.

Namun kesulitan itu tak bertahan lama, pasalnya pada 21 Oktober 2016 lalu, seorang drummer bernama Haney Ariska Febrianto meminangnya.

Daus Mini pun tidak menghadiri pernikahan kedua sang mantan.

“Enggak datang, karena aku gak ngasih tahu siapa-siapa,” tutur Yunita Lestari.

Kabar terbaru wanita cantik ini sekarang sedang hamil tua.

Usia kehamilannya bahkan sudah memasuki bulan ke-7.

Lewat akun instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto-fotonya bersama keluarga tercinta. Dalam setiap foto yang ia unggah, Yunita selalu berhasil tampil cantik dan menawan dengan senyum manisnya.

Mengatahui mantan suami nikah lagi Yunita Lestari juga langsung mengucapkan selamat melalui sebuah postingan di Insta Story.

Namun, wanita yang kini telah menikah dengan pria bernama Haney Ariska Febrianti itu mengaku tahu kabar tersebut dari akun gosip.

“Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, samawa ya. Yang terpenting bisa jadi ibu yang baik buat Ichal. Yeay akhirnya Ichal punya mama baru,” tulis Yunita.

“Semoga setelah pernikahan ini, papi Ichal gak kemusuhan lagi sm papa Haney. Kita bisa silaturahmi dan jaslan bareng sama2 ama Ichal. semoga ya. amiin,” lanjutnya.

Anak Daus Mini Makin Ganteng

Telah resmi bercerai sejak dua tahun lalu, Yunita Lestari dan Daus Mini telah mengatur jadwal pembagian bertemu anak.

Keputusan perceraian, hak asuh anak jatuh ke tangan Ibu, sehinga kini putra tunggal mereka, Ivander Haykal Firdaus, tinggal bersama Yunita Lestari dan suami barunya, Haney Ariska Febrianti.

s

Biasanya setiap awal bulan sudah menjadi jadwal Ivander Haykal Firdaus atau yang kerap disapa Ical untuk menginap di kediaman Daus Mini.

Ical anak semata wayang Yunita hasil dari perkawinannya dengan Daus kini makin beranjak dewasa.

Lahir pada 2 Januari 2012, kini Ical telah berusia 5 tahun.

Tak mau kalah dengan ibu-ibu lain yang membuat akun instgram khusus untuk anaknya, Yunita pu juga membuatkan akun instagram untuk Ical.

Berbagai kegiatan Ical kerap dibagikan di Instagram.

Buah hati Yunita dan Daus itu hingga kini memiliki 1430 pengikut di Instagram.

Dulunya, Ical ini sempat diragukan apakah ia benar anak dari Daus Mini.

Namun keraguan dari orang-orang pun hilang, pasalnya Ical semakin dewasa justru semakin mirip dengan Daus Mini.

Bahkan beberapa netizen pangling dengan Ical dan memberikan komentar di akun instagram Ical.

“mirip banget sm daus,”

“Anak daus mini ganteng ya,”

“Mami ical ngidam apa wkt hamil..koq anaknya bs seganteng ini sih?,”

Yuk lihat seperti apasih penampilan anak Daus Mini sekarang?

Simak foto-fotonya berikut ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here