Fenomena Egy Maulana Menjadi Perhatian Media-Media Polandia

0
132
Egy Maulana
Egy Maulana, Foto : Instagram Egy Maulana Vikri

SEDANGRAME.COM- Popularitas Lechia Ddansk semakin tinggi dikarenakan kehadiran pemain Egy Maulana Vikri yang menjadi perbincangan di media sosial maupun media-media Polandia.

Informasi bergabungnya Egy Maulana di Lechia Gdansk, selain media di Indonesia, Media Polandia pun ikut meramaikan kontrak Egy Maulana.

Tak hanya itu, Follower Instagram Lechia pun melonjak drastis saat itu juga.

Salah satu media Polandia yaitu Transfery Info ikut meramaikan popularitas fenomena Egy Maulana.

Sebelumnya akun Lechia Gdansk pengikutnya hanya 26.100 pengikut. Hingga senin sore (12/3/2018), sehari setelah pengumuman resmi Egy kepada publik, popularitas Lechia Gdansk terus melambung.
Pengikut nya semakin bertambah hingga saat ini mencapai lebih dari 143.000 pengikut.

“Penduduk Gdansk dapat berbangga dengan memiliki akun terbesar kedua di Ekstraklasa (Liga Utama Polandia),” dilansir dari Transfery Info.

Media Polandia lainnya, Przeglad Sportowy, juga menyoroti popularitas Egy Maulana. Mereka menilai dengan melakukan transfer Egy Maulana Lechia Gdansk telah mencapai kesuksesan.

“Profilnya di instagram diikuti 690 ribu orang, Lechia harus memanfaatkan hal ini. Ketika media Indonesia mengonfirmasi transfernya ke Gdansk, jumlah pengikut di media sosial meningkat dengan cepat, terutama di Instagram,” seperti dikutip dari Przegladsportowy.

“Dalam hal pemasaran, klub Lechia Gdansk telah meraih kesuksesan. Apalagi bagi orang Indonesia yang menginginkan jersey Lechia dengan tulisan Egy yang seharusnya harus menjadi produk laku di pasaran.” tambahnya

Sumber : wartasoccer.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here