Heboh, Beredar Video Pelakor Disawer Uang Puluhan Juta Saat Diciduk Istri Sah

0
137

SEDANGRAME.com – Belakangan netizen dibuat geger dengan video aksi pelabrakan pelakor. Biasanya pelakor dilabrak pakai jambak-jambakan, pelabrakan kali ini berbeda, istri sah yang satu ini justru menyawer seorang pelakor dengan uang jutaan rupiah.

Si pelakor dituduh kerap meminta uang kepada Pak Dendi. Meski sempat mengelak, sang istri terus mencecarnya. Pelakor yang kemudian disebut Mbak Nila, dinilai menanggapi Pak Dendi sehingga memicu emosi istri sah.

Dalam video, terlihat wanita pelakor hanya tertunduk pasrah ketika sang istri melancarkan pertanyaan dengan emosi dalam bahasa Jawa. Suami yang bernama Pak Dendi, berulangkali disebut oleh istrinya.

Setelah menyebut Mbak Nila dengan sebutan kurang pantas, sang istri kemudian mulai melemparkan uang seratus ribuan kepadanya.

“Nyoh..iki duit..silakan! Ini janda ndak duwe isin,” ucap sang istri berkali-kali sambil terus menghujani pelakor dengan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Masih emosi, sang istri pun melanjutkan. Kalau si pelakor anggap uang Pak Dendi banyak, itu karena kerja kerasnya juga.

“Kue ne bilang duit Pak Dendi akeh, tapi itu aku sing golek, dengan keringat kita berdua, tanpa ada aku Pak Dendi ndak bisa,” ucap istri dengan berapi-api.

Pelakor yang terus menerus dilempar uang tetap tertunduk tanpa mengucap sepatah kata pun.

Sempat terucap nominal lima ratus juta, yang disanggupi oleh sang istri. Bahkan ia menanyakan harga diri pelakor, yang akan dibelinya juga. Dikatakan, uang yang dilemparkan disebut cukup untuk membeli rumah. Setelah sebelumnya pelakor memberi kode ingin membeli rumah kepada suaminya.

Sang istri terdengar sangat marah karena si pelakor sudah khianati kepercayaannya sebagai teman hanya karena uang. Sang istri mengetahui jumlah uang yang diterima pelakor dari suaminya, karena ia mengetahui mutasi rekening suaminya.

Di akhir video, sang istri menyebutkan lagi bahwa pelakor yang disebutnya bernama Nila, mengetahui suaminya kaya, adalah teman baik yang menusuk dari belakang. Sang istri melanjutkan sawerannya sambil terus menyindir. Katanya ia akan memberi uang supaya pelakor bisa membeli rumah seperti miliknya.

Rekaman video itu sudah menjadi viral. Banyak warganet yang justru menyorot berapa jumlah uang yang disawer untuk si pelakor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here