Asli atau Palsu, 10 Hewan Berbentuk Unik Ini Imutnya Kebangetan

0
186

Apa yang ada di dalam benakmu saat melihat hewan-hewan ini? Tentu seperti hewan mitos dengan penampilan imut yang nggak keruan, kan? Nah, seorang seniman asal Rusia yang dikenal dengan nama Santani membuat sesuatu yang nggak terduga.

Seniman 27 tahun ini membuat lokakarya pribadinya tersimpan di jalan-jalan di Moskow. Santani telah membuat beberapa patung boneka paling imut dan luar biasa yang pernah kamu lihat.

Karya Santani ini merupakan gabungan karakter Pokemon dan karakter lucunya Spielberg yang tampak sangat realistis. Dengan detail rumit, mata besar dan fitur unik, seolah-olah hewan-hewan ini langsung diambil dari novel fantasi dan hidup di kehidupan nyata.

Setiap boneka hewan ini merupakan buatan tangan dengan menggunakan kombinasi unik dari cernit premium polymer clay, pahatan dan bulu kain. Ya, berkat bulu-bulu itu membuat bonekanya semakin terlihat lembut bahkan saat dipeluk.

Nah, penasaran kan dengan ‘hewan’ ini? Yuk, intip 10 ‘hewan’ berbentuk unik yang imutnya nggak keruan seperti brilio.net lansir dari laman Santani Devianart, Senin (19/2).

1. Naga mini ini terlalu imut, bikin gemes deh!

2. Boneka ini diberi nama Moon Unicorn, ada tanduknya pada dahi.

3. Bagian kepalanya sih, kayak burung hantu.. Tapi memang menggemaskan ya boneka ini?

4. Kalau ini malah kayak karakter Pokemon ya, warnanya lucu.

5. Terlalu imut dan kayak hewan nyata, gemes banget.

6. Bulu dari kain membuat hewan ini tampak realistis.

7. Bayi gurita ini tampak imut bentuknya, detailnya juga keren abis.

8. Duh ini sih lucunya kebangetan, ada tanduk layaknya hewan mitos unicorn.

9. Nggak cuma polos, bulu-bulunya juga dibuat corak yang lucu.

10. Lihat nih, bonekanya terlalu imut dan tampak nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here