Heboh Pernikahan Mewah di Binuang, Begini Suasananya!

0
81
pernikahan 10 hari

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar pernikahan mewah yang dilaksanakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin. Selain digelar selama 10 hari, pernikahan itu juga bertabur penyanyi tersohor Tanah Air. Nama-nama besar seperti Rhoma Irama, Zaskia GotikDuo Serigala sampai Afgan turut memeriahkan acara pernikahan yang diadakan oleh seorang pengusaha bernama Haji Muhammad Hatta tersebut.

Lantas seperti apa ya kemeriahan pestanya?

© Istimewa

Beginilah brosur pernikahan yang santer beredar di media sosial. Tampak deretan artis terkenal turut memeriahkan acara pernikahan itu. Rina Gunawan selaku pihak Wedding Organizer pun membenarkan kabar tersebut.

© Instagram/marlenehariman

Tak hanya beredar di media sosial, pengumuman pernikahan juga tersebar luas di beberapa sudut jalan. Konsep pernikahan yang ditujukan untuk pesta hiburan rakyat ini tentu disambut baik oleh warga setempat.

© Instagram/marlenehariman

Make up artist mempelai wanita, Marlene Hariman, turut mendokumentasikan beberapa momen pernikahan. Seperti, kemeriahan tamu undangan di tempat yang diduga kediaman mempelai.

© Instagram/marlenehariman

Marlene sendiri merupakan make up artist di acara pernikahan Raisa Andriana. Sang mempelai wanita yang bernama Izha tampak cantik dengan riasan adat Banjar.

© Instagram/marlenehariman

Selain make up artist yang profesional dalam memoles penampilan kedua mempelai, busana yang dikenakan pun tak kalah bagus. Didesain langsung oleh Anji Asmara, kedua mempelai tampak serasi mengenakan busana bernuansa oranye.

© Instagram/duniaindra

Menengok ke dalam, tampak dekorasi pelaminan sudah siap. Dengan nuansa emas yang elegan, pelaminan kedua mempelai dan orang tua tampak mewah sekali.

© Instagram/nisaoshime

Salah seorang tamu tampak berpose di depan mobil pengantin. Rolls Royce mewah tersebut tampak manis dan elegan dengan sedikit sentuhan bunga segar.

© Instagram/marlenehariman

Selain menyajikan deretan artis Ibukota, tak ketinggalan berbagai pertunjukkan adat juga ditampilkan dalam acara tersebut. Rencananya, acara pernikahan di Binuang akan diakhiri dengan tausyiah pada hari Rabu, 21 Februari 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here