Hati-hati, 6 Kalimat Cowok Ini Bisa Menandakan Dia Selingkuh!

0
195

Mana ada sih orang yang mau diselingkuhi? Pasti gak ada dong. Tapi nyatanya, selingkuh, yang merupakan kejahatan dalam dunia percintaan, bisa terjadi kapan saja asal ada peluang dan kesempatan. Ada kalanya cewek juga bisa melakukan perselingkuhan, tetapi secara psikologis, cowok cenderung memiliki hasrat selingkuh lebih besar daripada cewek.

Tapi cewek-cewek sudah gak perlu khawatir lagi. Sepintar apapun cowok dalam berselingkuh, pasti bakal ketahuan juga. Cara tercerdas dalam mengetahui apakah cowok kamu selingkuh adalah dengan melihat perubahan dalam gelagatnya sehari-hari.

Biasanya, cowok yang sedang selingkuh bakal mulai mengurangi perhatian dan waktu kebersamaannya dengan kamu. Selain dari gelagat, cowok yang selingkuh juga cenderung bakal sering ngomong 6 kalimat berikut ini.

1. “Aku gak bisa kencan weekend ini. Aku sibuk banget.”

whatthekpop.com

Cowok kamu sering menolak ajakan kencan dengan alasan ‘sibuk’? Patut dicurigai banget tuh! Kamu harus segera mencari tahu apa saja aktivitasnya sehari-hari sampai dia begitu sibuknya untuk tidak bisa menyempatkan waktu demi kamu.

Sebenarnya gak ada salahnya ketika cowok menolak untuk kencan, tapi harus dengan alasan yang jelas dan jujur dong. Karena kalau cuma dengan kata ‘sibuk’, makna dari kata itu sendiri ada banyak. Antara sibuk dengan pekerjaan atau belajarnya, atau justru ‘sibuk’ sama cewek lain?

2. “Dia bukan siapa-siapa kok. Kamu gak perlu khawatir”

naver.com

Ketika kamu menemukan kontak misterius di handphonenya, dia dengan santainya hanya memintamu untuk tidak perlu khawatir sambil menolak untuk menjelaskan siapa orang misterius di kontak tersebut. Ini juga mencurigakan.

Jika memang orang di kontak itu bukanlah seseorang yang patut dirahasiakan, harusnya dia bisa terbuka dengan kamu tentang identitas orang tersebut.

3. “Jangan telfon sekarang. Aku lagi gak bisa angkat”

19lou.com

Jika hanya terjadi satu atau dua kali mungkin masih tidak masalah, kamu masih bisa berpikir positif bahwa dia sedang sibuk atau sedang tidak ingin diganggu. Tetapi jika berkali-kali kamu berusaha menelponnya dan dia tidak mau mengangkat dengan alasan yang tidak jelas. Ini bisa menjadi bukti kuat bahwa saat kamu menelponnya, dia mungkin sedang bersama cewek lain.

4. “Gak ada apa-apa di handphoneku kok. Kamu gak perlu periksa setiap hari”

forums.soompi.com

Biasanya, cowok yang sedang selingkuh bakal semakin protektif kepada gadget-nya. Dia tidak akan pernah membiarkanmu menyentuh handphonenya supaya aksi selingkuhnya tidak ketahuan olehmu.

Tingkah laku seperti ini pasti berbanding terbalik saat kalian masih pada tahap-tahap awal pacaran dulu. Jangankan disentuh, kamu pegang handphonenya seharian aja, dia gak masalah sama sekali.

5. “Kamu kok aneh, sih. Akhir-akhir ini sering curiga ke aku”

topstarnews.net

Semakin kamu menunjukkan tanda-tanda kamu mencurigainya, semakin dia akan merasa was-was alias takut ketahuan olehmu. Jika sudah dalam kondisi seperti ini, biasanya cowok bakal lebih mudah terpancing emosi dan bahkan gak jarang bakal sering memutarbalikkan cerita seolah kamu yang salah, kamu yang sering curiga sampai membuatnya gak nyaman.

Dalam situasi seperti ini, cobalah mencari bukti aksi nakalnya bukan hanya dengan cara menginterogasinya saja. Coba cari informasi dari orang-orang terdekatnya, apakah ada cewek lain yang sedang dekat dengannya.

6. “Kita kurangin jadwal kencan buat bulan ini ya. Aku lagi bokek nih”

notey.com

Dalam kondisi hubungan yang baik-baik saja, kalimat seperti ini mungkin terdengar biasa saja. Sangat wajar ketika cowok meminta untuk mengurangi jadwal kencan karena merasa kondisi keuangannya sedang tidak baik. Justru ungkapan seperti ini sangat baik, menunjukkan cowok kamu jujur dengan keadaannya, dan tidak terkalahkan oleh gengsinya.

Tetapi jika kalimat ini keluar dari mulutnya setelah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sedang mendekati cewek lain, kamu patut curiga. Jadi, dia bokek karena apa nih? Jangan-jangan karena sering kasih jajan ke cewek lain? Waduh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here