Viral, Satpam Cantik Berhijab Jadi Sorotan Netizen

0
68
viral satpam cantik
Satpam Cantik Asal Surabaya, Nuryin Oktaviyanti (Instagram/@nuryinoktav)

SEDANGRAME.COM – Jaman now, saat pertama masuk ke bank biasanya disambut dengan ramah oleh sosok pria tegap dan rapi dengan pakaian khas celana biru dongker dan jemeja safari putih dengan dasi.

Berbeda di salah satu bank syariah di Surabaya, Jawa Timur yang menyambut nasabah dengan ramah adalah sosok satpam wanita berhijab nan berparas cantik. Ia menjadi sorotan pengunjung ataupun nasabah yang datang ke bank tersebut. Tidak hanya itu, fotonya menjadi viral di dunia maya.

Siapakah Ia? Namanya Nuryin Oktaviyanti yang merupakan seorang ibu yang memiliki dua anak, ia pun tidak merasa malu walau dijadikan sebagai Satuan Pengamanan (Satpam).

Dikabarkan, sebelum menjalani profesi satpam, Nuryin adalah seorang Sales Promotion Girl (SPG) di salahsatu Mall. Ia jga pernah menjadi seorang model, dan pada tahun 2015 ia memutuskan untuk tidak melanjutkan dunia modeling.

viral satpam cantik

Awalnya Jualan, Eh Malah Ditawari Pekerjaan

Seperti dilansir dari pojoksatu.id Jumat, (9/2/2018) berawal dari menawarkan barang ke salahsatu bank di Surabaya, Dia malah di tawari untuk bekerja di bank tersebut sebagai tim keamanan. Sebelumnya ditawari menjadi teller, ia mengaku tidak bisa.

Hingga saat ini, Ibu satpam ini menikmati pekerjaannya dan malahan banyak orang kagum kepadanya.

viral satpam cantik

” Mashaallah mbak, pertama kali ketemu di BSM darmo, first impression liat mbak adalah cantiknya mashaallah, ramah pula, ga kelihatan kalau udah punya anak. Eh tau* liat berita mbak di berita online. Mashaallah. Barakallah mbak,” tulis @sitieni55.

” Cantik nya,” tulis @lenysilvia_

” Oalah.. Aku ben dino setor nang BSM.. dadakno mbk.e iki tau dadi model to… Hehehehe,” tulis @deckypermadiputra.

” YaAllah satpam begini mah. Maling juga ogah berbuat jahat, yg ada mau nafkahin kakak hahaha,” tulis @rjmhmmdilhmnz.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here