Viral, Siswa Tantang Kepala Sekolahnya

0
47

SEDANGRAME.COM – Nama dunia Pendidikan Indonesia, kembali tercoreng. Seperti tindak kekerasan siswa kepada guru yang baru – baru ini yang banyak diperbincangkan di berbagai media sosial dan kemudian menjadi viral karena menyangkut nyawa seorang guru bernama Ahmad Budi Cahyadi, seorang guru seni rupa di Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN ) 1 Torjun, Sampang, Madura berusia 26 tahun itu tewas setelah dianiaya oleh muridnya sendiri yang berinisial MH usia 17 tahun.

Berbagai macam tanggapan pun mulai bermunculan, terutama dari kalangan warganet pengguna media sosial. Sebagian besar dari mereka mengecam aksi brutal yang dilakukan oleh siswa SMAN 1 Torjun tersebut.

Namun, kali ini kembali beredar sebuah video berdurasi 30 detik menampilkan tingkah seorang siswa yang menantang kepala sekolahnya untuk berkelahi. Sejak diunggah pertama kali pada tanggal 3 Februari 2018 oleh akun facebook yang bernama Eris Riswandi, video ini langsung menjadi viral dan hingga kini telah ditonton sebanyak 1,2 juta orang.

Video tersebut menerangkan jika kejadian itu terjadi di daerah Purbalingga, yang lagi – lagi menunjukkan tingkah tak terpuji bahkan sama sekali tak memperlihatkan moralnya sebagai seorang pelajar. Ya, di dalam video itu, memang terlihat siswa yang tengah duduk sambil berteriak – teriak kepada seseorang. Tak berselang lama, pria yang menggunakan seragam PNS masuk dan siswa tersebut langsung menunjukkan tangannya ke arah pria itu. Diduga, pria berseragam PNS itu merupakan kepala sekolahnya.

Usai berteriak dan berbicara dengan begitu kasar, siswa itu kemudian melepas satu per satu kancing kemeja putihnya demi menantang sang kepala sekolah. “Ayo, di lapangan aja, Pak!” ucap siswa itu. Aksi sok jagoan TG, 14 tahun, yang merupakan siswa kelas 8 MTs. Maarif Krenceng itu rupanya sudah tak begitu mengejutkan lagi bagi warga sekolah yang mengenal karakter dari anak tersebut.

Sikap buruk TG ini pula yang membuat teman – teman sekelasnya merasa takut. TG bukan hanya sekali saja melanggar tata tertib sekolah, dia memang sudah berulang kali dipanggil guru BK karena ulahnya.

berkut videonya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here