Alasan Mengejutkan Di Balik Salah Pasang Lampu Sein

0
79

Dalam kasus ini, biasanya sasarannya tak lain dan tak bukan adalah ibu – ibu. Kenapa? Tentunya Anda sudah tahu, atau mungkin  justru pernah terjadi pada Anda. Jika sering kali ibu – ibu salah saat menyalakan lampu sein kendaraan mereka.

Pada saat lampu sein kanan menyala, mereka justru berbelok ke arah yang sebaliknya. Hal itu tentunya membuat pengendara lainnya kebingungan, sehingga kerap kali mengundang kecelakaan lalu lintas. Bukan hanya membuat bingung para pria, bahkan sesama wanita pun turut serta merasakan hal yang sama. Kenapa bisa terjadi seperti itu?

Tak lama, baru – baru ini muncul sebuah capture curahan hati seorang pria lewat akun facebooknya yang sukses membongkar rahasia, alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Capture curhatan hati itu, diketahui milik Sholahuddin Kurniawan. Dia mengaku, jika dirinya pernah mengalami kejadian tersebut saat sedang mengendarai sepeda motornya di suatu jalan.

Saat itu, sepeda motor Sholahuddin berada tak jauh di belakang motor yang dikendarai oleh ibu – ibu. Karena merasa terlalu lambat, Sholahuddin kemudian berniat untuk menyalip motor ibu – ibu tersebut. Sebelum Sholahuddin sempat menyalip, ibu – ibu itu menyalakan lampu sein ke arah kanan terlebih dahulu, dan tentu saja Sholahuddin berniat menyalip ke arah kiri.

Namun apa yang terjadi? Tentunya Anda sudah bisa menebaknya, bukan? Ya, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan karena tanpa diduga ibu- ibu itu justru berbelok ke kiri, berlawanan dari lampu sein yang dia nyalakan.

Lucunya, Ibu – ibu itu justru menyalahkan Sholahuddin, dan tentu saja Sholahuddin membela diri karena dirinya sama sekali tidak bersalah. Sholahuddin merasa benar karena ibu itu menyalakan lampu seinnya ke kanan, dan bukankah sudah sewajarnya jika dia berbelok ke kiri? Tanpa diduga, apa yang dikatakan oleh ibu – ibu itu, dia berkata “Gua emang sengaja nyalain sein ke kanan, biar lu belok kanan,” jelas ibu – ibu itu kemudian. Sholahuddin pun hanya terdiam, tidak menyangka dengan jawaban yang dilontarkan ibu – ibu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here