Isi Springbed seharga Rp. 450 Ribu Bikin Viral

0
166

Apakah Anda tahu apa isi dari springbed yang Anda pakai setiap hari? Pada umumnya, springbed itu berisi busa dan per – pegas agar terasa empuk saat dibuat untuk tidur. Akan tetapi, sebuah video yang mendadak menjadi viral dan telah ditonton oleh 51. 500 kali ini memberikan presepsi yang berbeda tentang isi springbed yang dibeli oleh seorang warga dengan harga Rp. 450 ribu rupiah. Ia sama sekali tidak pernah menyangka, jika springbed yang baru saja dibelinya dari seorang pedagang keliling di depan rumahnya itu ternyata berisi barang – barang yang tidak sewajarnya menjadi isi sebuah springbed.

Ia sangat menyadari jika spreingbed yang dibelinya adalah barang palsu, karena tidak dibeli di toko, melainkan dari pedagang keliling yang hanya sekadar lewat di perkampungan tempatnya tinggal. Ia kemudian memutuskan untuk membongkar springbed yang baru saja dibelinya karena merasakan suatu kejanggalan saat springbed itu terasa tidak nyaman saat dibuat untuk tidur.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun facebook  “Kumpulan Video Film”, pada hari Minggu, tanggal 28 Januari 2018 itu, memperlihatkan bahwa sang pemilik mulai mempreteli satu demi satu bagian dari kasur dengan kain berwarna merah dan bermotif bunga – bunga itu. Hal itu pun disaksikan oleh seluruh warga yang tinggal di sekitar kediaman dari sang pemilik kasur.

Namun, saat seluruh kasur telah berhasil dibuka, sang pemilik terkejut bukan main, apalagi setelah melihat isi dari kasur yang baru saja dibelinya itu. Bukan hanya sang pemilik, bahkan seluruh warga sekitar yang turut serta menyaksikan pun ikut terkejut saat melihat isi kasur tersebut.

Menurut Anda, kira – kira apa yang ada dalam kasur tersebut? Benda – benda ini pastilah tidak ada di dalam benak Anda. Karena apa? Isi dari kasur tersebut adalah lapisan kardus dan potongan sisa kain tekstil. Sang pemilik pun jadi semakin penasaran dan kembali membongkar seluruh bagian springbed, ternyata, bagian kotak – kotak springbed itu bukan lapisan per melainkan potongan bambu.

Hati-hati yaa ibu-ibu jangan sampai tergoda bujuk rayu abangnya, semoga kita bisa lebih teliti lagi yaa setiap beli barang apapun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here