Paspampres Cantik Presiden RI yang Bikin Viral

0
42

Sepekan terakhir ini, Presiden tercinta kita, Bapak Joko Widodo melakukan kunjungan kenegaraan ke berbagai macam negara di kawasan Asia Selatan, di antaranya yaitu Sri Lanka, India, Pakistan, Bangladesh, dan juga Afghanistan. Namun, dari semua negara yang dikunjungi Bapak Jokowi, ada yang unik saat beliau tengah berkunjung ke Bangladesh pada hari Minggu, tanggal 28 Januari 2018 lalu, yang tentunya meninggalkan kesan – kesan tersendiri bagi seluruh publik tanah air, terutama para pengguna sosial media.

Pesawat Presiden Indonesia Joko Widodo mendarat di Bandara Hazrat shahjalal, yang kemudian langsung disambut oleh tuan rumah, Presiden Bangladesh, yaitu M. Abdul Hamid. Sebenarnya, tidak ada yang terlihat berbeda dari keseharian maupun kunjungan – kunjungan kenegaraan lain yang dilakukan oleh Bapak Jokowi.

Seperti biasanya, Presiden tidak pernah lepas dari pengawasan paspampres atau pasukan pengamanan presiden. Ke mana pun Pak Jokowi pergi, selalu ada paspampres yang setia mengikuti dan melindunginya. Namun, akhir – akhir ini, warga net dihebohkan dengan kehadiran sosok wanita cantik yang ikut tergabung dalam rombongan Presiden Jokowi di Bangladesh, terutama pada saat beliau hendak menuju pesawat kepresidenan RI yang akan bertolak meninggalkan Dhaka, ibukota Bangladesh.

Dari berbagai foto dan video yang banyak beredar di sosial media, tak sedikit warga net yang menduga bahwa foto itu merupakan hasil editan semata, mereka menganggap bahwa hasil editan tersebut masih kasar sehingga terlihat jelas ketidakasliannya.

Meskipun begitu ada banyak pula yang meyakini jika berita viral tersebut benar adanya. Apalagi setelah beredar sebuah video yang menunjukkan bahwa wanita paspampres cantik tersebut benar – benar mendampingi Bapak Jokowi. Meski memasang wajah sangar dan galak, tampaknya tak sedikit pun mengurangi kekaguman para netizen pada kecantikan sang wanita paspampres tersebut.

Wanita berkaca mata hitam dan memakai kemeja dan blazer hitam itu tampak gagah saat mendampingi Bapak Jokowi. Diduga wanita itu sama sekali bukan paspampres / pasukan pengaman presiden dari Indonesia, melainkan Paspampres setempat yang khusus bagi tamu kenegaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here