Viral, Video Pelecehan Terhadap Pasien Oleh Perawat di Rumah Sakit Surabaya

1
439

Dunia maya kembali di hebohkan oleh seorang oknum perawat Rumah sakit di Surabaya dengan beredarnya sebuah video di media sosial tentang pelecehan seorang pasien yang dilakukan oleh perawat pasien RS Nasional Hospital di Surabaya.

Berdasarkan video tersebut terdengar permintaan maaf perawat kepada pasien di RS Nasional Hospital. Juga diperkuat oleh komentar dari CEO RS Hans Wijaya yang mengakui kejadian dalam video tersebut berada di salahsatu ruang perawat RS.

“Iya betul, dia oknum perawat. Sejak kejadian itu telah kita berhentikan,” ungkapnya dikutip dari detikcom, Kamis (25/1/2018).

Dengan beredarnya video tersebut, polisi pun mulai mendatangi RS National Hospital. Terlihat beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya mendatangi RS National Hospital.

Tindakan tidak senonoh itu dilakukan oleh seorang perawat laki-laki. Pasien wanita yang masih diinfus itu duduk di atas ranjang didamping dua perawat yang menceritakan kejadian tersebut.

berikut videonya

Akibatnya sebagai sanksi oknum perawat tersebut dipecat oleh pihak rumah sakit secara tidak hormat, hingga saat ini perawat menghilang dan masih dalam buruan pihak berwajib. (dw)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here