Viral, Emak-emak Judes Terobos Barikade Polisi sambil Marah-marah

0
45

Aksi nekat seorang ibu kembali bikin heboh jagat maya. Kali ini terjadi di Sulawesi Selatan. Dalam video viral di medsos, seorang emak-emak judes nekad menerobos barikade jalan yang dibuat polisi. Lucunya, si ibu tadi marah-marah saat aksinya dihalang-halangi.

Video emak-emak yang menerabas barikade tersebut diunggah di akun Instagram @satlantas_polrestanatoraja, akhir pekan lalu.

“Adegan yang tidak boleh ditiru oleh pengendara lainnya kecuali anak kecil,” tulis admin akun itu.

Video berdurasi 1 menit tersebut sudah ditonton 808 kali dan memiliki 15 komentar. Peristiwa di dalam video diketahui terjadi di Makale, Sulawesi Selatan.

Saat itu, polisi lalu lintas yang sedang bertugas terlihat memasang barikade untuk menutup salah satu tempat mobil berputar. Namun, pengemudi Toyota Avanza bernomor polisi B 1918 PIF ngotot berputar di titik tersebut. Ia bahkan menabrakkan mobilnya secara perlahan untuk melewati barikade.

Polisi yang berada di tempat kejadian sempat menghalangi dengan memindahkan kembali barikade ke depan Avanza. Tetapi, sang pengemudi malah menabrak barikade.

Si ibu berjilbab makin nekat kemudian membuka kaca dan memindahkan penghalang jalan dengan tangannya. Wajahnya terlihat judes.

“Tilang saya saja enggak apa-apa kalau gara-gara ini,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here