10 Tanda Cowok yang Lagi Deketin Kita Udah Punya Pacar

0
124

Meskipun cowok yang ngedeketin kita itu baik, ganteng, dan menarik, kalau ternyata kita adalah yang kedua. Hmm, mending pikir pikir lagi girls.

Kita bisa cari tahu apakah cowok itu benar benar cuma menjadikan kita selingkuhan dengan melihat apakah 10 tanda cowok yang lagi deketin kita udah punya pacar ini sesuai dengan sikap cowok itu. Hati hati girls, yuk kita cari tahu dengan lebih teliti.

1. Dia Selalu Terlalu Sibuk 

Setiap kali kita ajak kencan atau main bersama teman teman kita, dia selalu banyak alasan. Sibuk ekskul, pe-er, bimbel, nemenin keluarga kesana kesini serta sederet alasan lainnya.  Dia bisa menyediakan waktu kalau alasannya untuk berduaan sama kita. Hmm, kalau kita harus janjian dari jauh jauh hari untuk ketemu sama dia, kemungkinan besar kita adalah yang kedua!

2. Kita Enggak Pernah Diajak Main ke Tempatnya 

Padahal sudah dekat cukup lama, tapi kita enggak pernah diajak main ke rumah maupun ke tempat tongkrongannya dengan teman teman. Kenapa rasanya dia enggak mau ngenalin kita ke keluarga maupun teman temannya ya?  Coba tanya langsung ke dia, kenapa kita enggak pernah diajak main ke lingkungannya dia. Kalau jawabannya hanyalah bentuk cari alasan, kita perlu curiga apakah memang ada cewek lain, girls.

3. Kalian Enggak Pernah Pacaran di Luar 

Nonton ke bioskop, makan atau nongkrong di cafe, bahkan untuk sekedar jalan jalan di mall, biasanya hal hal tersebut normal dilakukan sama orang yang sedang PDKT atau pacaran.  Tapi kok dia enggak pernah mau kalau kita ajak keluar? Maunya pacaran di rumah kita saja. Sekali dua kali sih masih wajar, tapi kalau setiap kali, itu cukup aneh girls.

4. Dia Mengirimkan Chat Hanya Sekali-sekali 

Setiap kali ketemu, handphonenya selalu nempel di tangannya dan dia aktif ngebales chat chat orang atau sekedar browsing internet. Eh, tapi kok dia kalau chat kita hanya sekali sekali saja?  Hindari percaya sama orang yang bales chat kita lama, tapi kalau ketemu handphonenya enggak pernah lepas dari pandangannya, girls. Kemungkinan, dia memang sengaja enggak balas chat kita.

5. Kalian Enggak Pernah Teleponan 

Pasangan paling malas dan takut kalau muncul nama cewek/cowok lain di handphonenya saat sedang bersama pacarnya. Mungkin itu alasannya kenapa dia enggak pernah mau komunikasi lewat telepon.   Kalau hampir semua komunikasi kalian melalui chat, dan dia enggak pernah mengangkat telepon, bisa jadi karena dia sedang bersama pacarnya.

6. Ada Waktu Waktu dimana Dia Sama Sekali Enggak Ada Kabar 

Seandainya cowok yang sedang dekat sama kita suka tiba tiba enggak ada kabar selama berhari-hari, bahkan berminggu-minggu, mungkin dia memang enggak tertarik lagi sama kita.  Namun, kalau tiba tiba dia datang dan mulai mengontak kita lagi tanpa penjelasan yang jelas, kemungkinan besar kita memang hanya jadi cadangannya. Mungkin dia sedang bertengkar dengan ceweknya, atau ceweknya sedang keluar kota.

7. Kalian Hampir Enggak Pernah Pacaran Saat Hari Spesial 

Ulang tahun dia, Valentine, New Year, kalau dia enggak pernah bisa merayakan momen momen itu sama kita dengan berbagai alasan, kemungkinan besar alasan sebenarnya adalah karena dia merayakannya bersama ceweknya.  Jika dia memang melewatkan semua momen romantis yang harusnya kalian rayakan bersama, kita perlus curiga, girls.

8. Dia Enggak Mau Menemani Kita Seharian 

Berduaan boleh sekali-kali, tapi kalau dia sering menolak ketika kita minta ditemani seharian penuh, padahal itu hari libur misalnya, kita perlu mencari tahu alasannya. Mungkin saja salah satu alasannya adalah karena dia harus telefonan sama pacarnya, dan dia enggak akan bisa melakukan itu kalau sedang bersama kita.

foto: soompi.com
foto: soompi.com

9. Dia Punya Sahabat / Saudara / Sepupu Cantik yang Selalu Muncul di Foto Fotonya 

Banyak alias yang bisa digunakan untuk menyembunyikan identitas pacarnya yang sebenarnya. Mengatakan bahwa cewek itu adalah sahabat atau orang yang memiliki hubungan darah adalah cara paling mudah untuk menghindari kecurigaan kita.  Namun, kalau dia enggak mau mengenalkan kita dengan cewek itu, mungkin sebenarnya hubungannya dengan si cewek bukan sekedar sahabat atau saudaranya, girls.

10. Dia Menghindari Berteman di Media Sosial 

Padahal lagi PDKT, tapi kok dia enggak mau berteman di facebook atau media sosial lainnya ya? Bahkan dia juga selalu menolak kalau diajak foto bersama maupun difoto sendirian, dan enggak suka kalau kita ngetag dia di postingan apapun.  Kalau sampai hal ini terjadi, kita wajib banget curiga, girls. Kalau memang dia enggak punya pacar, enggak ada alasan kenapa dia enggak mau terlihat sedang bersama kita di media sosial apapun.

(sumber: yourtango)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here