Ditolak Wanita Karena Obesitas, Pria Ini Lakukan Perubahan Besar Pada Tubuhnya!

0
58
Dalam kurun waktu satu tahun ia berhasil mendapatkan berat badan idealnya! Credit: Facebook/Mos Sataporn

Perasaan jatuh cinta memang tak selamanya indah, terlebih apabila cinta yang kita rasakan justru bertepuk sebelah tangan. Hal tersebut lah yang sempat dialami oleh Mos Sataporn. Pria asal Bangkok ini ditolak mentah-mentah oleh wanita yang dicintainya karena masalah berat badan.

Memiliki obesitas hingga harus ditolak oleh wanita yang ia cintai tak lantas membuat Mos depresi. Ia justru termotivasi untuk melakukan perubahan besar pada tubuhnya. Dengan tekad kuat, Mos pun melakukan diet dan olahraga rutin.

Pernah ditolak wanita menjadi salah satu motivasinya untuk diet. Credit: Facebook/Mos Sataporn
Pernah ditolak wanita menjadi salah satu motivasinya untuk diet. Credit: Facebook/Mos Sataporn

Bagi pria Asia, mungki tinggi badan Mos memang di atas rata-rata. Namun dengan badan setinggi 185 cm dan berat badan 155 kg, ia memiliki Body Mass Index (BMI) yang masuk di kategori obesitas. Selain karena pernah ditolak oleh wanita, Mos juga merasa lelah karena kerap menjadi bahan ejekan oleh teman sebayanya.

Tanpa basa-basi, Mos pun mulai rutin berolahraga di gym. Tak hanya itu, ia juga mengganti asupan makanannya yang tinggi kalori menjadi lebih sehat dan bervitamin. Tak hanya berniat jadi lebih kurus, ternyata Mos juga ingin menambah massa otot di badannya.

Dalam kurun waktu satu tahun ia berhasil mendapatkan berat badan idealnya! Credit: Facebook/Mos Sataporn

Ia melakukan olahraga di pagi hari dan tetap makan makanan rendah kalori dari jam sarapan hingga makan malam. Sebulan setelahnya, Mos berhasil turun 5 kg. Tak cepat puas, Mos pun tetap melakukan rutinitasnya hingga saat ini.

Kini, Mos sudah tampil lebih percaya diri. Selama setahun menjalani pola hidup sehat, ia berhasil menurunkan berat badan sebesar 75 kg. Dengan tubuhnya sekarang, Mos merasa lebih percaya diri. Wah, bisa jadi inspirasi buat kamu nih, KLovers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here