Vicky Prasetyo Nikahi Angel Lelga, Rhoma Irama: Au Ah Gelap

0
90
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram)

Angel Lelga mantan istri siri Rhoma Irama, dalam waktu dekat ini dikabarkan akan dinikahi oleh Vicky Prasetyo. Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal tahun 2018, tepatnya pada 9 Februari. Padahal sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat membantah soal hubungan mereka.

Lantas, bagaimana tanggapan Rhoma Irama sebagai pria yang pernah menjalin hubungan dengan Angel Lelga? “Au ahgelap,” ucap Rhoma Irama ditemui di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram)

Menurut si Raja Dangdut, ia tak mau berkomentar banyak perihal pernikahan mantan istri sirinya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Sebab, saat ini dirinya sudah tak punya hubungan dengan Angel Lelga.

“Sudah tidak ada urusannya lagi. Jadi saya tidak mau berkomentar,” jelas Rhoma Irama.

Seperti diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahan di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018.

Rencananya, Vicky Prasetyo akan menikahi Angel Lelga dengan salah satu surat dalam Al Quran, yakni surat Ar-Rahman yang berjumlah 78 ayat.

Nantinya, keduanya akan menggelar pernikahan secara mewah. Vicky Prasetyo akan menyewa sebuah helikopter.

“Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insya Allah itu di Ancol,” ucap Vicky Prasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here