Wanita Mini 40 Tahun Ini Dinikahi Pria Tampan Jadi Viral

0
85

SEDANGRAME.COM – Belum lama ini netizen di sosial media Facebook dihebohkan dengan beberapa foto sebuah pasangan yang sangat berbeda, dimana si perempuan bertubuh mungil dan si pria super ganteng bersanding di dalam pernikahan.

Foto tersebut langsung menyita perhatian netizen usai diketahui jika keduanya adalah sepasang suami istri.

Foto Naomi Wanita Mini 40 Tahun Dinikahi Pria Tampan memang menjadi perbincangan hangat dan membuat netizen melongo, pasalnya jika dilihat secara seksama, wanita dengan memiliki postur tubuh kerdil dan berwajah jelek malah mendapatkan pria ganteng seperti artis.

Akan tetapi, wanita bernama Naomi tersebut walaupun usianya sudah memasuki kepala empat dan abnormal, akan tetapi jika dilihat dari beberapa foto keduanya terlihat sangat mesra sekali.

Kisah perjuangan Naoomi dalam mencari cinta sejatinya memang banyak orang yang merasa kagum dan terinspirasi. Pasalnya, Naomi sama sekali tidak lelah dalam mencari sosok pria yang mau menerima dia apa adanya dan pada akhirnya perjuangan Naomi berlabuh pada seorang pria tampan yang masih muda usia 25 tahunan.

Keduanya melangsungkan akad pertikahan pada bulan November tahun kemarin bertempat di Balai Kota Quezon, Filipina. Hal ini diungkapkan oleh Naomi pada akun FB miliknya yang mengungkapkan siapa suaminya Hobbie Palmones Hebrio, sosok lelaki yang mau menerima akan semua kekurangan yang ia miliki.

Seperti dikutip ViralNetTv dari laman Facebook Naomi, Kamis (7/1/2015), Naomi mengunungkapkan, “Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang telah menyempatkan waktu menghadiri acara pernikahan kita berdua.”

Kisah Naomi Wanita Mini 40 Tahun Dinikahi Pria Tampan bisa menjadi bukti, apabila jaman sekarang masih ada pria atauu pun wanita yang menilai cinta bukan hanya dari fisik, harta, kelebihan, dan apapun itu.

Akan tetapi, jika seseorang sudah berjuang keras mencari pasangan hidup maka siapapun itu pasti akan mendapatkan jodoh terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here