Ronaldo jadi pegawai mini market, hingga Miley Cyrus jual gorengan, karya Indra Hakim ini kocak abis

0
106
edited by Indra Hakim

Indra Hakim sukses bikin heboh netizen lantaran keahlian mengedit fotonya yang sangat luar biasa, dia bisa mengubah foto yang biasa menjadi sangat keren, dan kocak.

Dirinya mampu menjadikan foto para artis Indonesia hingga Hollywood menjadi sosok yang sangat Indonesia banget! Sebut saja Rihana yang disulap menjadi penjual angkringan, Kenye West jadi penjual sate hingga penyanyi cantik Raisa jadi kondektur Metro Mini.

Hampir semua karya olah digital Indra Hakim ini bikin kagum hingga memancing komentar para warganet.

Buat kalian yang sudah penasaran dengan karya Indra Hakim, yuk langsung saja lihat foto-fotonya berikut ini.

1. Ronaldo pakai seragam Indomaret

 

“Pulsanya sekalian?,” caption singkat yang ditulis oleh Indra Hakim.

“Kalau ada kasir mukanya ronaldo di indonesia. Aku betah belanja di indomaretnya haha,” komentar akun @defitadefi.

2. Vin Diesel

 

“Nyoto dulu, baru ngebut!! Yomaannn, By: Pak Diesel” tulis Indra Hakim.

“Om botak kurusan skrg:),” komentar akun @oktaviahadiwidjojo.

“sejak kapan dominic pake batu cincin anyink,” komentar akun @zkfchrdn.

3. Kurt Cobain nongkrong di warung kopi TOBAT

 

“Dia nggak peduli dengan popularitas, terkenal atau tidak terkenal itu bukan masalah penting (filosofi punk : ‘tak ada band yang spesial’),” komentar Indra Hakim.

4. Raisa jadi kondektur Metro Mini

 

“Pulang bulan madu sambil kerja,” caption yang ditulis oleh Indra Hakim.

“haahaha awas bro nanti di cari hamis wkwkw @indra.hakim,” komentar akun @trendi_damiyanda.

“wah klo kondektur nya kyk gitu.bisa pada pindah ke angkutan umum smua tuh,” komentar akun @pratama2815.

5. Jhonny Depp jual cireng

 

“Tahu bulat…digoreng…pake pedang,” caption yang ditulis oleh Indra Hakim.

6. Joker nongkrong di Pecel Lele Lamongan

 

“Dari beberapa pemeran Joker yg pernah ada, karakter Joker yg diperanin almarhum Heath Ledger adalah idola gue.

“Heath Ledger telah jadi legenda. Perannya sebagai Joker, musuh Batman di The Dark Knight (2008) karya Christopher Nolan tak hanya membawanya meraih piala Oscar.

“Namun lebih dari itu, banyak yang percaya ia kehilangan nyawanya akibat terlalu terobsesi pada peran tersebut. Btw, itu tolak angin anak ukuran jumbo :(,” caption yang ditulis oleh Indra Hakim.

7. Miley Cyrus jual bakwan

 

“Miley Cyrus jual bakwan meteran. Selamat makan siang,” caption yang ditulis oleh Indra Hakim.

“Si ceuceu milley dagang bakwan skrg,” komentar akun @offieshark.

“Abang borong semua neng… Tp nanti malem kita dangdutan yee…,” komentar akun @daiandrian.

8. Kanye West

 

Kalau Kenye West jadi tukang sate, Rihana masih mau nggak yah.

“Ditempat lo udah motong kurban belom? Ditempat gue mah udah nyate. Sungguh aneh tapi nyate,” tulis Indra Hakim pada caption foto tersebut.

“Ga kebayang kalo Kanye liat ini,” komentar akun @maldy_irfan.

“Pasti ngakak tu si taylor swift klo liat ini,” komentar akun @sitiisticho.

“Sumpah ini paling keren, pake sendal jepit soalnya wkwkk,” komentar akun @bangposan.

9. Dave Grohl

 

“Welcome to Indonesia,” caption yang ditulis Indra Hakim.

“Dah g laku band nya ya? Miris liatnya…,” komentar akun @sondangagian.

“Jajan gak tuh… Jgn cuma nongkrong aje,” komentar akun @daiandrian.

10. Jokowi dan Tylor Swift

 

Di hari kemerdekaan Indonesia, Indra Hakim membuat foto ini.

“Don’t be sad. Happy Independence Day!!
In frame: @taylorswift & Mr. President of Indonesia @jokowi,” tulis Indra Hakim.

Jadi dari semua foto ini, mana menurutmu yang terlihat kece?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here