Remaja Pakistan bisa memutar kepalaya 180 derajat untuk melihat langsung di belakangnya

0
75

SEDANGRAME.COMMuhammad sameer, dari karachi, menggunakan tanganya untuk membantu memutar kepalaya ke atas bahunya. Kini remaja tersebut berharap fleksibilitasnya yang luar biasa akan memberiya peran dalam film hollywood.

Seorang anak laki-laki berumur 14 tahun dari Pakistan dijuluki sebagai “burung hantu manusia” karena kemampuanya yang bisa memutar kepalaya 180 derajat penuh untuk melihat langsung di belakangnya. Muhammad sameer, dari karachi menggunakan tanganya untuk memutar kepalanya ke atas bahunya. Kini remaja tersebut berharap fleksibilitasnya bisa memberikannya peran dalam film hollywood.

Remaja itu, terus menerus melatih untuk menjaga elastisitasnya, berkata,” saya masih berusia enam tahun ketika saya melihat aktor dalam film horor hollywood menoleh untuk melihat kebelakanya. Saya mulai berlatih untuk itu dan dalam beberapa Bulan,  sya bisa melakukannya. ”

Sameer mengatakan bahwa ibunya awalnya menamparya karena melakukan ini, tapi dia segera memahami bahwa dia berbakat. ” Impian saya adalah bekerja seperti aktor di film horor hollywood,” katanya. Sameer telah berhenti dari studinya dan merupakan bagian dari kelompok tari, Dangerous boysuntuk mencari nafkah dan membantu keluarganya menjalankan rumah tangga setelah ayahnya jatuh sakit.

Ibu Rukhsana Khan, 45, berkata? “Saya ingin dia belajar dan memberi nama untuk dirinya sendiri, tapi takdir memiliki barang lain yang tersimpan.” Untuk setiap pertunjukan tarian di karachi, anak berbakat itu antara R500-R800. “Saya bekerja agar bisa mendukung keluarga saya, saya tidak ingin ke empat saudara perempuan saya berhenti belajar.

Dia menambahkan, “saya sedang mengerjakan keterampilan menari, akting senam dan kemampuan akting juga untuk mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik untuk mendukung keluarga dan mewujudkan impian saya. Saya berharap bisa menunjukan bakat saya di layar lebar suatu saat nanti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here