Pria Ini Beli Durian Rp15 Ribu, Saat Dibuka Isinya Bikin Kaget!

dream.co.id

0
424

SEDANGRAME.COM – Jangan sampai salah pilih buah, atau kita akan mendapatkan kualitas buah yang jauh dari bayangan. Seperti nasib apes yang dialami pemilik akun Facebook Tomy Aee Wezz ketika membeli buah durian.

Dalam Facebooknya, Tomy Aee Wezz bercerita baru saja membeli durian dengan harga yang murah, yakni Rp15 ribu. Jelas harga tersebut terbilang sangat murah untuk sebuah durian.

Tomy juga menjelaskan bahwa dari luar kondisi durian yang dibelinya tersebut cukup baik. Ukurannya cukup besar, warnanya juga terlihat meyakinkan. Tak ada tanda-tanda kebusukan.

Tapi di luar dugaannya, begitu dibelah kondisi bagian dalam durian itu bikin ia terkejut. Saat belahan pertama, tak ada satu pun buah di sana.

Lalu ia belah lagi, namun masih saja tak terlihat buah durian di dalamnya. Tomy terus membelah sampai ruas-ruas terakhir dan hanya menemukan satu buah durian di dalamnya.

Berikut Foto nya :

” Gmana perasaan klian beli duren Rp 15rb dan hasilnya…….,” tulis Tomy Aee Wezz dalam unggahannya.

Cerita yang diunggah pada 4 Desember 2017 itu kemudian dibagikan kembali ke grup Facebook Komunitas Orang Lucu (Pekan Bully Membully) hingga ramai diakses netizen.

Unggahan tersebut bahkan sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes. Beragam komentar dari netizen pun bermunculan.

“Isiny bkin terkejut,” tulis akun Cluwye Zodiak Capricon. “Pemecah record durian termahal 15 rb per 1 batu haha,” komentar Putu Yuliani Sumerta.

Waduuuh, zonk banget yak
Ada yang pernah ngalamin juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here