Viral, Aksi Polisi Jepang Kejar Lamborghini Hanya dengan Naik Sepeda Pancal!

0
70

Di beberapa negara, termasuk disini, kendaraan yang ditumpangi seseorang mencerminkan kemakmurannya. Misalnya nih, yang naik mobil keren berarti dia kaya. Yah, meskipun nggak semuanya yang kaya itu harus naik mobil pribadi. Tapi kebanyakan begitu. ngomongin tentang mobil keren, kalian tau kan Lamborghini? jenis mobil yang sangat amat wah tersebut emang dimanapun tempatnya sering jadi sorotan.

Kayak di Jepang barusan nih. Tapi kalo dinegeri sakura beda kasus, mobil ini bukan disorot karena kemewahannya yang memukau, melainkan karena udah dibikin “KO” sama polisi jepang hanya dengan sepeda pancal!

Kok bisa sih? Begini ceritanya..

Menurut akun comb318, kejadian unik ini pertama kali terekam oleh kamera jalan raya. Lalu tersebar viral di kalangan pengguna sosial media. Pemilik Lamborghini Huracán berwarna orange menyala terlihat santai mengendarai mobil kesayangannya di sepanjang jalanan sudut kota di Jepang. Tibalah dia di persimpangan dengan rambunya menginstruksikan hijau untuk jalan lurus dan berhenti untuk pengguna jalan yang akan belok.

Tapi pemilik Lamborghini ini malah dengan entengnya mengabaikan lampu lalu lintas. Entah karena kagak keliatan atau emang dia cuek bebek. Dia cuman nunggu orang yang nyebrang lewat terus jalan lagi tanpa nunggu lampunya ijo. Tapi kejadian asyiknya baru dimulai.

Sial banget. Seorang polisi yang kebetulan sedang berpatroli melihat kejadian tersebut. Tanpa basa basipun pak polisi itu langsung mengejar sang Lamborghini hanya dengan sepeda pancal dan berhasil menyuruhnya menepi. Kegesitan pak polisi dengan sepeda pancalnya ini lah yang bikin netizen ngakak. Sangat heroik dan patut diberi tepuk tangan.

Namun jangan dikira mobil bagus pas ditilang bakal kabur kayak disini ya. Pemilik mobil orange mewah itupun akhirnya menepi dan menghadapi tilang dengan lapang dada. Pengemudi itu mengaku bahwa susah melihat sinyal saat belok. Tapi ya gimana ya… hukum tetaplah hukum. Di jepang, kalau salah ya tetep harus menanggung akibatnya. Duh kasian ya. Mobil keren eeeh ditilang sama pak polisi bersepeda

Usul punya usul, pak polisi itu katanya bukan polisi lalu lintas lho. Melainkan polisi patroli keamanan yang biasanya emang keliling pake sepeda. Nah loh, dobel malu nggak tuh yang melanggar rambu lalu lintas kalau tercyduck seperti itu? Biar greget liat videonya dibawah ini ya:

Source from Akiba Nation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here