Video Viral Dua Pemuda Mesra di Jalanan, Netizen Ungkap Fakta Mengejutkan

0
114

SEDANGRAME.COM – Netizen sangat mudah dihebohkan oleh postingan-postingan sensitif di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Seorang netizen bernama Sri Mulyani mengunggah sebuah video di media sosial Facebook. Video tersebut menunjukkan beberapa pengendara motor di jalan raya yang menunggu kereta lewat.

Namun, diantara mereka terdapat dia pria muda yang sedang bercanda. Menurut Sri, tingkah mereka aneh dan mencurigakan. Ia pun menyangka bahwa keduanya merupakan pasangan sesama jenis.

Gusar dengan tingkah laku mereka, Sri Mulyani pun menegur pemuda tersebut. “Hey Sir, don’t do that please don’t do that. Respect my people,” katanya, seperti dilansir tribunnews.com.

Namun, pria berkemeja biru mengatakan bahwa mereka adalah saudara. “We just kidding, he is my brother,” jawab pemuda yang memiliki brewok tersebut.

Postingan yang diunggah pada Kamis (21/12/2017) ini pun viral. Sri mengaku, ia mengambil video ini saat pulang dari Perpustakaan Nasional.

Sepulang dari Perpus Nasional liat yang beginian di depan mata. Tadinya motornya mau aku tendang, tapi karena kakiku nggak sampe akhirnya hanya aku tegur. Maaf jika tindakanku salah, kalau aku gak suka ya aku labrak.” tulisnya sebagai caption video.

Sri kemudian menghapus video tersebut setelah viral dan menuliskan sebuah permintaan maaf. Dia mengatakan bahwa sama sekali tak ingin terkenal atau menjelekkan orang lain. Melainkan, memberikan teguran agar tak berdampak pada orang lain.

Video yang diunggah Sri ini pun makin viral. Sejumlah akun gosip juga mengunggah kembali video tersebut.

Namun, seorang netizen yang mengaku kenal dengan pria dalam video mengungkapkan hal mengejutkan. Akun bernama Yolanda Prisilya Mambu Full ini menuliskan komentar di akun gosip Mak Lambe Turah, ia mengklarifikasi video tersebut.

Asalamualaikum mbak mass.
Saya ingin membantu mengklarifikasi tentang kebenaran video ini krn saya sangat kenal dgn org yg dlm video ini. Sebelum komentar tolong didengar perkataan org dlm video ini klo dia yg dibonceng adalah adiknya dan saya pastikan InshaaAllah perkataan saya tdk dusta. Bahwa itu benar adiknya krn org yg dlm video ini teman anak saya.

Perlu kalian ketahui adiknya ini bru tiba dindonesia berdua ibunya setelah bertahun2 tdk jumpa kk nya yg bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Saya prihatin sekali dgn berita ini teman anak saya ini kehilangan pekerjaan krn berita yg tidak benar. Hanya krn seorang adik yg bermanja2 dgn kknya di kendaraan dan sama sekali tdk menyangka akan diviralkan..

Saya mohon maaf klo lancang, saya hanya ingin meluruskan berita yg tidak benar.” tulis Yolanda.

Komentar Yolanda ini pun mendapat beragam respon dari netizen. Tak sedikit yang menyangsikan klarifikasi Yolanda karena kedua pria dalam video memiliki fisik yang berbeda.

Kakak adik kok satu putih satu item.. satu asian satu bule.. klo emg kakak adik buktikan pake dokumen seperti KK donk,” tulis akun Elisa Mery Hartanto.

Lihat videonya :

(SURATKABAR.ID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here