Cantik ! Penjual Bubur di Majalaya Bandung Jadi Perhatian Netter

0
148

SEDANGRAME.COM, Kabupaten Bandung – Jagat maya dihebohkan dengan video viral penjual bubur perempuan di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Perempuan itu berjualan bubur menggunakan sebuah roda yang mangkal di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek tepatnya di Babakan Majalaya.

Kabar penjual bubur perempuan ini santer diperbincangkan oleh para pengguna media sosial (medsos).

Video penjual bubur cantik itu pertama kali ditayangkan oleh akun nstagram @abahmichi kemudian di repost oleh akun istagram @majalayagood.

Seperti yang dilihat detikcom, Senin (18/12/2017) pagi dalam akaun @majalayagood, video penjual bubur cantik itu sudah dilihat oleh pengguna instagram sebanyak 1.400 kali dan mendapat puluhan komentar.

“Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS. Berlokasi di jalan babakan majalaya , teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2 .Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya,” tulis akun tersebut.

Video berdurasi satu menit itu mendapat beragam komentar dari para pengguna istagram, dari mulai menanyakan nama, hingga mendoakan penjual bubur cantik itu agar usahanya dilancarkan.

“Teteh CANTIK, semoga banyak yang beli. Semoga rejeki buat si buah hatinya lancar. Amin..,” sebut salah satu akun @tiaagust.

detikcom berkempatan mengunjungi tempat berjualan bubur penjual bubur cantik itu. Dialah Tati Rosmiati (27), warga Saparako, Kecamatan Majalaya.

Tanti mengaku, tidak menyangka jika aktivitas berjualan buburnya ada yang merekam dan viral di medsos. “Tidak menyangka, enggak tahu siapa yang ngambil videonya, mungkin pembeli dan enggak tahu juga jika video itu diposting di instagram lalu viral,” ujar Tati.

(DETIKNEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here