Viral! Gak Ada Cowok yang Berani Mendekati “Gadis Dari Inggris” Ini, Namun Siapa Sangka Setelah Ia “Menghapus Make Up”-nya, Malah Banyak yang Antri!

0
56

Siapa sih yang gak tahu, cewek zaman sekarang banyak yang merasa make up adalah hal yang terpenting sebelum ia keluar rumah. Seperti halnya seorang gadis (Hannah Gregory) yang berasal dari Inggris ini. Ia berusia 23 tahun dan berdandan seperti boneka barbie.

Pinggang gadis ini hanya 22 inch. Setiap hari ia bisa menggunakan make up yang tebal sekali dan membutuhkan waktu berjam-jam.

Ia mengatakan ketika kecil, dirinya jelek dan tidak ada kepercayaan diri, sehingga membuatnya ingin meniru boneka barbie. Tidak disangka ketika ia masuk ke universitas, banyak temannya yang tidak berani mendekatinya karena ia sangat mirip seperti boneka. Dan karena penampilan luarnya itu, tidak sedikit orang yang menatap dan menunujuk-nunjuk dirinya.

Tapi yang paling membuat Hannah khawatir adalah, ia tidak dapat menemukan pacar.

Ia berkata: “Orang-orang terobsesi dengan penampilan luarku dan mengatakan menyukaiku. Tapi mereka tidak tertarik untuk mengenalku lebih dalam dan menganggapku sebagai boneka”.

Akhirnya, Hannah memberanikan diri untuk menghapus make up barbie yang biasa ia lakukan.

Setelah melihat dirinya tidak menggunakan make up, semua orang malah merasa ia sangat cantik dan ingin mengenalnya.

Benar-benar terlihat segar dan menarik!

Kalau Kawan Pisers, lebih suka yang mana?

Hannah Gregory IG

Barbie adalah boneka yang paling banyak terjual di abad ke 20 ini, yang ditemukan oleh Rose Hendell. Boneka barbie ini ditampilkan pertama kali pada 9 Maret 1959 oleh sebuah organisasi yang diselenggarakan oleh Pameran Mainan Internasional Amerika (American International Toy Fair). Boneka barbie ini sendiri di produksi oleh perusahaan Mattel dan pertama kali muncul di siaran televisi untuk dipromosikan. Berdasarkan statistik yang ada, boneka barbie telah terjual ke lebih dari 150 negara dengan jumlah 1 miliar kotak barbie.

Sumber: cerpen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here