Top 10 International Songs of the Week (5 Desember 2017)

0
59

Penghujung tahun akhirnya tiba! Tapi tunggu, walaupun 2017 akan berakhir, lagu-lagu internasional terbaik masih terus hadir untuk jadi penambah semangat kamu di awal Desember ini.

Dirangkum dari berbagai platform musik seperti JOOX, Spotify, dan iTunes, berikut ini adalah deretan 10 lagu terpopuler dari musisi mancanegara paling hits dalam sepekan terakhir. Adakah yang sudah masuk dalam playlist kamu?

10. Perfect DuetEd Sheeran & Beyonce

9. Gucci Gang – Lil Pump

8. Rockstar – Post Malone; 21 Savage

7. Fell It Still – Portugal. The Man

6. Wolves – Selena Gomez; Marshmello

5. Thunder – Imagine Dragons

4. What Lovers Do – Maroon 5; Sza

3. Too Good At Goodbyes – Sam Smith

2. Perfect – Ed Sheeran

1. Havana – Camila Cabello; Young Thug

Ternyata Camila Cabello dengan Havana-nya masih belum tergeser dari urutan teratas untuk pekan ini! Padahal, persaingan pekan ini bisa dibilang cukup ketat dengan masuknya lagu ‘Perfect’ milik Ed Sheeran yang kali ini menggandeng salah satu diva musik dunia, Beyonce. Lalu apa yang berbeda dari lagu ini ketimbang lagu versi aslinya? Yuk, kita bahas.

Ed Sheeran secara mengejutkan mengunggah foto di atas yang mengumumkan bahwa salah satu lagu andalannya yaitu ‘Perfect’ akan dinyanyikan bersama Beyonce. Keputusan ini terbilang cukup berani mengingat keduanya memiliki tipikal suara yang jauh berbeda. Namun ternyata duet ini berjalan begitu mulus, meski ada beberapa fakta menarik yang terjadi saat Ed Sheeran menjalani proses rekaman bersama Beyonce.

Mengandalkan lirik yang romantis serta improvisasi minimalis dari Ed Sheeran dan Beyonce, lagu ini nyatanya mampu menghadirkan nuansa baru yang tak kalah menyentuh dari versi aslinya. Penasaran seberapa perfect kolaborasi dua musisi top dunia ini? Langsung aja tonton dan dengarkan official audio dari ‘Perfect Duet’ berikut ini!

Official YouTube Account Ed Sheeran

Itulah tadi 10 daftar lagu internasional paling top pekan ini. Mana yang jadi favorit kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here